
Syarat Melamar di Posisi Admin Project - PT Alvindo Catur Sentosa di Indo Hr
Indo Hr mencari 1 karyawan pada/diperkerjakanpada-} posisi Staff Admin Project - PT Alvindo Catur Sentosa pada Indo Hr yang berlokasi di daerah Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:
- Gender Laki - Laki / Perempuan
- Tamatan Sarjana
- Status pernikahan menikah & belum menikah.
- Usia Calon Pegawai adalah antara s.d. tahun.
- Fisik Pelamar : Non Disabilitas
- Skill yang dibutuhkan : Technology, Attention to Detail, Microsoft Office, Communication Skills, Client Relations
Kualifikasi Pelamar
- Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Admin Project
- Lebih diutamakan yang berpengalaman dengan produk pipa/valve/Alvindo lainnya, atau pengalaman di perusahaan manufaktur, oil dan gas, atau yang sejenis
- Memahami dan mengerti proses kerja project
- Dapat membaca dokumen tender (technical bid evaluation, commercial bid evaluation)
- Memiliki komitmen dan berinisiatif tinggi
- Memiliki manajemen prioritas yang baik
- Memiliki interpersonal skill yang baik dan highly attention to detail
- Melaksanakan dan patuh terhadap nilai-nilai perusahaan dan SOP
- Tech Savy, tidak hanya Microsoft Office
- Memiliki kemampuan menganalisa dan riset yang baik dan tepat sasaran.
- Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan CRM atau ERP lainnya (SAP, Lebih diutamakan)
Kisaran Gaji
Kisaran Gaji adalah s.d. *
Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.
Deskripsi Pekerjaan
Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal
- Membuat dan mempersiapkan quotation, dokumen tender, dan dokumen lainnya yang diperlukan dari inquiry
- Berkoordinasi dengan sales dan memastikan harga dengan benar dan tepat
- Memproses order dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait
- Menyediakan report yang berhubungan dengan Sales secara tepat waktu dan benar
- Melakukan data entry ke CRM yang dimiliki oleh Alvindo secara berkala
- Melayani pelanggan dan calon pelanggan dengan sepenuh hati
- Membuat laporan keuangan/reimbursement yang diajukan ke Finance.
Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc
Tentang Perusahaan
Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id
Cara dan Waktu Melamar
Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.
Lowongan bisa dikirimkan mulai 2023-10-02 16:14:07 dan harus dikirimkan sebelum 2023-12-31 17:00:00.
Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.
Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :
- Email ke : cs@indo-hr.co.id
- Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
- Lewat Link di bawah ini
Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com
Posting Komentar untuk "Karir di Admin Project - PT Alvindo Catur Sentosa di Indo Hr, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia"