Lowongan Finance Accounting and Tax Staff - PT Masuk Sukses Pertama di Indo Hr, Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia

Syarat Melamar di Posisi Finance Accounting and Tax Staff - PT Masuk Sukses Pertama di Indo Hr

Indo Hr mencari 1 karyawan pada/diperkerjakandi-} posisi Fungsi Finance Accounting and Tax Staff - PT Masuk Sukses Pertama di Indo Hr yang bertempat di daerah Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
  • Tamatan  Sarjana
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Usia Calon Pegawai adalah antara s.d. tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Accounting, Microsoft Office, Teamwork, Analytical Skills

Kualifikasi Pelamar

• Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi.

• Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.

• Memiliki sertifikat Brevet AB.

• Mahir menggunakan Ms. Office terutama Excel dan akrab dengan Sistem Akuntansi, Keuangan, Analitis, Akurasi, A/R, A/P, Manajemen Kas, Laporan Keuangan.

• Teliti dan Memperhatikan Detail.

• Kemampuan Berpikir Analitis dan Terorganisir.

• Memiliki Minat dalam Proses Bisnis.

• Kerja Tim dan Kerjasama yang Baik.

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

• Membuat rekonsiliasi bulanan PPN ke GL dan Laporan Laba Rugi.

• Mendukung data yang diperlukan untuk penyetaraan bulanan pajak potong dan PPN ke Laporan Keuangan.

• Menyiapkan rekonsiliasi untuk perhitungan dan pengembalian pajak bulanan (PPh 21 karyawan dan non-karyawan untuk membayar, PPh 22, PPh23, PPh 25, PPh 26 (jika ada), Pajak Final pasal 4(2), PPN, dan PPN luar negeri (jika ada)).

• Mengumpulkan dan menyediakan bukti potongan pajak kepada pihak ketiga.

• Membuat Rekap Prepaid PPh 22 Impor dari Dokumen PIB.

• Membuat Rekap Prepaid PPh 23 dan pajak prepaid lainnya (jika ada) dari pelanggan.

• Membuat aplikasi pembayaran PIB dengan menghitung secara manual PPh 22 impor, PPN Impor, dan Bea Masuk dan membandingkannya dengan penagihan PIB untuk lampiran pengajuan.

• Memastikan dokumen pendukung dan bukti pajak lengkap.

• Memahami manfaat dan risiko dari pengajuan atau kelalaian pajak Administrasi dan Dokumentasi.

• Membuat faktur untuk pelanggan dan memeriksa semua dokumen pendukung dan data yang dicatat dalam sistem yang diperlukan.

• Membuat dan memperbarui rekap piutang pelanggan dan piutang lainnya termasuk piutang karyawan atau pinjaman.

• Membuat dokumen pembayaran ke pabrik melalui transfer bank.

• Membuat dan memasukkan jurnal pembayaran untuk pembalikan jurnal akrual.

• Melaporkan semua pengembalian pajak potong (PPh 21 karyawan dan non-karyawan untuk membayar, PPh 22, PPh23, PPh 25, PPh 26 (jika ada), Pajak Final pasal 4(2), formulir DGT (jika ada) lengkap dengan lampiran bukti potongan untuk pihak ketiga melalui unifikasi dan E-filing.

• Melaporkan pengembalian pajak PPN bulanan lengkap dengan lampiran faktur pajak dari pihak ketiga yang kami kreditkan atau gunakan dalam setiap periode berjalan.

• Melakukan pengajuan pembayaran pajak baik pajak kewajiban bulanan semua pajak potong, PPN bulanan, maupun STP untuk denda (jika ada).

• Mengarsipkan dokumen pajak dengan benar dan rapi, memastikan kelengkapan SPT yang dilaporkan dan diajukan serta kelengkapan tanda tangan direktur.

• Menerima, mencocokkan, memeriksa, dan memvalidasi dokumen pengajuan dari departemen lain, jika ada yang tidak sesuai atau tidak lengkap, harus memberitahu pihak yang mengajukan dan memberikan edukasi kepada pihak yang mengajukan sesuai dengan peraturan pembayaran yang ditetapkan oleh Departemen Keuangan.

• Memasukkan jurnal akrual dari formulir pengajuan yang diterima.

• Memasukkan jurnal pembayaran pabrik.

• Mengajukan pembayaran mingguan ke direksi.

• Bertanggung jawab atas proses pengajuan pembayaran.

• Membuat rekap piutang kepada vendor atau pihak ketiga, piutang pabrik, dan piutang yang belum dibebankan setiap bulan.

• Memperbarui data utang secara manual dan memonitor saldo utang, utang pabrik, dan utang lainnya.

• Melakukan rekonsiliasi utang dengan laporan bank pada akhir setiap bulan.

• Memastikan bahwa semua jurnal akrual telah dimasukkan setiap bulan paling lambat tanggal 1 setiap bulan sebelum penutupan.

• Membuat permintaan pembayaran yang harus diajukan dari Departemen Keuangan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan


Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2023-11-17 15:28:50 dan harus dikirimkan sebelum  2024-01-31 17:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : cs@indo-hr.co.id
  • Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain - lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com

Posting Komentar untuk "Lowongan Finance Accounting and Tax Staff - PT Masuk Sukses Pertama di Indo Hr, Kuningan Timur, Setiabudi, KOTA ADM. JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA, Indonesia"